Daftar Payoner MasterCard plus Gambar dan dapatkan $25

TUTORIAL DAFTAR PAYONEER MASTERCARD 2017 PLUS GAMBAR GRATIS 

Daftar Payoner MasterCard plus Gambar dan dapatkan $25
Sign Up & Get Earn $25
Panduan membuat Akun Payoneer Card plus di lengkapi dengan Gambar secara GRATIS dan Bonus $25.
Sebelum mendaftar yang perlu anda  siapkan terlebih dahulu yang pastinya data pribadi anda ( KTP / National ID ), dan diakhir pendaftaran nanti ( di tahap akhir ) Anda di haruskan mengisi data rekening bank anda (seperti Nama pemilik,No Rekening,Nama Bank,SWIFT/BC,kode Bank,Kode kliring).

2 Hal yang perlu Anda ketahui tentang Payoneer.com

Pertama
  • Setiap orang yang mendaftar hanya di perbolehkan untuk mendaftarkan diri hanya 1 kali saja, tidak perlu membuat lebih dari 1 account payoneer.
Kedua
  • Disaat Anda telah berhasil nanti dalam mendaftar di Payoneer,com maka Anda akan mendapat 1 buah Kartu yang dikenal dengan istilah Prepaid MasterCard Payoneer.Dimana kartu ini akan di kirimkan langsung dari Bank Amerika secara FREE ke Alamat Pengiriman yang anda masukkan  di form pendaftaran Payoneer.com,jadi pada saat mengisi Alamat harus selengkap mungkin agar bisa sampai ke rumah Anda.Kartu Payoneer ini bisa di manfaatkan untuk berbelanja, menerima transferan,tarik tunai di semua mesin ATM yang berlogo MasterCard di seluruh dunia. Mantapkan?....
Ok.. Sekarang mari kita mulai Daftar Payoneer Card Plus Gambar dan dapatkan $25 Dollar
Berikut Langkah Panduannya...Lets Go...

Langkah Pertama

Silahkan Buka website Payoneer disini dan  untuk Mendaftar Kartu Payoneer Prepaid MasterCard.
Maka akan  tampil  Gambanya seperti ini.. Klik Sign Up & $25* saja yang diberi tanda panah
tutorial Daftar Payoner MasterCard plus Gambar dan dapatkan $25 tutorial
Klik gambar ini untuk Mendaftar
Langkah kedua

Setelah anda meng-Klik Sign Up & Earn $25 lalu akan tampil form MEMULAI seperti gambar di bawah ini, silahkan isi data lengkap anda sesuai dengan kolom yang telah di sediakan seperti Nama depan, Nama Belakang, Alamat email yang Aktif serta Tanggal Lahir anda, setelah selesai  klik tombol Berikutnya.
tampilan seperti gambar dibawah ini

cara daftar payoneer card dan bonus $25 tutorial

Langkah Ke Tiga

Setelah itu masuk ketahap selanjutnya yaitu form DETAIL KONTAK , Silahkan isi  Data Alamat Lengkap, No Hp yang benar dan aktif. Alamat ini harus sama dengan Identitas di KTP Anda.setelah beres silahkan klik tombol Berikutnya. 
gambarnya seperti dibawah ini

Tutorial cara mendaftar payoneer 2017

Langkah Ke Empat
 
Tahap ini sangat PENTING, yaitu di Form DETAIL KEAMANAN, dimana Anda harus mengisi Email Valid Anda, mengisi Pasword email. Pasword ini berguna untuk bisa mengakses akun payoneer anda nantinya. Minimal 7 karakter yang mengandung 1 huruf dan 1 angka. Kemudian isi Security Question untuk Keamanan informasi Anda. (INGAT... Data Penting ini kalau bisa anda simpan jangan sampai hilang, agar bisa di pakai jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,karna harus mengisi Security Question nantinya). Jika sudah beres silahkan klik tombol Berikutnya.
gambarnya seperti di bawah ini


Langkah mendaftar Payoneer Card Free $25
Langkah ke Lima

Langkah terakhir,yaitu di form HAMPIR SELESAI, Silahkan isi data di bawah ini seperti Jenis Rekening Bank isi saja Pribadi, lalu  Bank Centruty isi Indonesia, Nama Akun isi Nama anda yang ada di rekening Bank, Nomor Akun isi nomor Akun rekening Bank anda, untuk mengisi SWIFT/BC, KODE KLIRING, KODE BANK anda bisa sesuaikan dengan Nama Bank yang Anda daftarkan misal Bank BCA,Mandiri,BNI atau lainnya yang akan anda daftarkan di payoneer.Untuk mencari info Swift/BC,Kode Kliring dan Kode Bank anda bisa browsing di mbah google..gampang kok, misalnya ketik saja di google ketikkan kata kuncinya misalnya  "Swift/BC bank Mandiri"  , "Kode Bank Mandiri" , "Kode Kliring Bank Mandiri"..misalnya yang mau di daftarkan pakai bank Mandiri. nanti akan keluar data data yang anda butuhkan.
setelah semua sudah terisi complete tandai checkbox " I Agree....... lalu Klik ORDER

Tutorial Langkah cara mendaftar Payoneer Card Free @25


Setelah anda menyelesaikan Langkah terakhir ini, berarti selesai sudah cara mendaftar Akun Payoneer.com dan segera buka Email anda, jika Aplikasi pendaftaran anda telah di terima oleh pihak Payoneer.com maka anda akan menerima email notifikasi seperti gambar di bawah ini

3 langkah mendaftar Payoneer Card Notifikasi Email
Email Notifikasi pengajuan Kartu Payoneer
Setelah anda menerima email tersebut di atas berarti Aplikasi anda telah diterima dan sedang ditinjau untuk di setujui, Tunggu beberapa hari nanti email notifikasi akan terkirim di email anda.Anda tinggal menunggu Email berikutnya yang menyatakan dari pihak Payoneer.com bahwa Pengajuan Aplikasi kartu Payoneer MasterCard disetujui.

Berikut ini Email yang akan Anda dapatkan jika Pengajuan Aplikasi MasterCard payoneer disetujui oleh pihak Payoneer.com , gambarnya seperti dibawah ini

Konfirmasi email aplikasi payoneer anda telah di setujui

Konfirmasi Selamat Kartu payoneer di terima
Setelah Anda menerima email seperti tersebut di atas, berarti anda telah selesai menyelesaikan Langkah langkah untuk mendapatkan Kartu Payoneer Anda. Anda tinggal menunggu pengiriman kartu Payoneer yang telah dikirimkan langsung dari pihak bank di Amerika. Jadi Sabar menunggu ya....

Demikian Cara Daftar payoneer Card Plus Gambar dan Dapatkan $25 , semoga bermanfaat dan silahkan anda mencoba untuk Mendaftar Payoneer Disini secara GRATIS dan Anda akan mendapatkan Bonus $25.

Selamat Mencoba



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Payoner MasterCard plus Gambar dan dapatkan $25"

Post a Comment